AGNIMAYA004

AGNIMAYA, band yang memulai karir musiknya sejak tahun 2017 meluncurkan single berjudul “PENGEMBARA SAMUDERA”. Lagu ini merupakan single ketiga AGNIMAYA yang diluncurkan setelah dua single sebelumnya “MERAKIT DAN PERGI” dan “SEMESTA” sebagai perkenalan di industri musik Indonesia. Dengan konsep lagu yang berbeda dari dua single sebelumnya, dengan “PENGEMBARA SAMUDERA” mencoba untuk improvisasi dari segi musik dengan tidak kehilangan karakter Folk Pop yang diusung oleh AGNIMAYA.

Lagu “PENGEMBARA SAMUDERA” ini juga sebagai pembuka album pertama AGNIMAYA yang akan dirilis pertengahan tahun 2020. Dengan arahan dari Aziz Comi (Payung Teduh) sebagai Produser album pertama AGNIMAYA, digarap bersama sama dengan Aziz Comi (Payung Teduh).

Lewat “PENGEMBARA SAMUDERA”, AGNIMAYA mencoba untuk menceritakan perasaan orang orang yang kehidupannya banyak dihabiskan di lautan lepas. Melihat begitu luasnya lautan juga kehebatan juga maritim di Indonesia, AGNIMAYA merasa cerita ini layak untuk diangkat menjadi sebuah karya dan juga para personil terinspirasi dengan masa kecil mereka yang dimana lagu anak anak “NENEK MOYANGKU SEORANG PELAUT” adalah lagu yang membawa cerita serta keceriaan tersendiri untuk mereka pada saat itu. Pesan yang AGNIMAYA ingin sampaikan lewat “PENGEMBARA SAMUDERA” yaitu tentang kerinduan para pelaut akan daratan ketika mereka berada ditengah lautan namun mereka tetap merasakan kebahagiaan dan bersyukur dengan apa yang mereka jalani.

Peluncuran single ketiga AGNIMAYA berjudul “PENGEMBARA SAMUDERA” pada tanggal 17 januari 2020 sudah bisa didengarkan diberbagai Streaming Services Joox, Spotify, Apple Music, Google Play, dan lainnya.


========================================================================================

For more info

Instagram: @agnimayamusik

Facebook: @agnimayamusik

Twitter: @agnimayamusik


Related Blogs

    Share