agnimaya

Agnimaya, band yang memulai karir musiknya sejak tahun 2017 meluncurkan single berjudul Insomnia. Lagu ini merupakan single ke-empat Agnimaya yang diluncurkan setelah single sebelumnya Pengembara Samudera yang membuka tahun 2020 ini sebagai trigger untuk eksistensti Agnimaya di industry musik tanah air. Dengan konsep lagu akustik yang diperkuat uga dengan instrumen semi orchestra, lewat Insomnia, Agnimaya mencoba membawa suasana dalam lagu ini terdengar simple namun tetap elegan.

Lagu Insomnia ini juga akan menjadi bagian album pertama Agnimaya yang akan dirilis pertengahan tahun 2020. Dengan arahan dari Aziz Comi (Payung Teduh) sebagai Produser album pertama Agnimaya. Lagu Insomnia ini menjadi karya kedua Agnimaya yang digarap bersama-sama dengan Aziz.

Lewat Insomnia, Agnimaya mengangkat cerita dengan tema percintaan. Didasari pengamalan pribadi gitaris Agnimaya yaitu Aden Ramma yang merasakan indahnya jatuh cinta kepada seseorang wanita yang selalu terlintas dipikirannya sehingga membuatnya tidak bisa tidur disetiap malam karena selalu membayangkan sosok wanita tersebut dan momen baik ini dimanfaatkan untuk disalurkan menjadi sebuah karya.

Pesan yang Agnimaya ingin sampaikan dengan lagu. Insomnia setelah tiap manusia pasti pernah merasakan jatuh cinta yang begitu dalam pada pasangannya sehingga segala pikiran tertuju pada sosok cintanya yang membuat perasaannya berbunga-bunga. Karena bulan Februari juga dianggap sebagai bulan yang penuh cinta, maka dari itu Agnimaya mencoba mewakili perasaan para pasangan yang sedang jatuh cinta lewat lagu Insomnia.

Peluncuran single ke-empat Agnimaya berjudul Insomnia pada tanggal 28 Februari 2020 dan dapat didengarkan diberbagai Streaming Services, Joox. Spotify, Apple Music, Google Play, dan lainnya.


=======================================================================================

For More Info:

Instagram: @agnimayamusik

Youtube: Agnimaya Musik

Facebook:Agnimaya Musik

Twitter: @agnimayamusik

Soundcloud: AgnimayaMusik

 

 

 

Related Blogs

    Share