Afterlight-Body1

AFTERLIFE RILIS ALBUM “PART OF ME” MELALUI HOPELESS RECORDS”

Grub Band Metalcore Afterlife secara resmi mengumumkan album kedua mereka yang sangat dinanti “Part of Me” akan dirilis 13 Agustus 2021 melalui Hopeless Records.  Selain itu, band ini telah merilis judul lagu, yang terbukti menjadi salah satu tampilan lirik dan musikalitas mereka yang paling pribadi dan mengesankan hingga saat ini.

“Saya tumbuh dalam rumah tangga yang bergejolak dan memiliki hubungan yang tegang dengan keluarga saya di atas masalah lain yang tumbuh dan selama bertahun-tahun,” kata vokalis Tyler Levenson pada saat rilis. “Saya tidak mengerti mengapa hal-hal bisa menjadi seperti itu yang sayangnya memiliki banyak efek jangka panjang pada saya di kemudian hari. Tetapi sebagai orang dewasa saya dapat kembali dan melakukan percakapan itu, menghancurkan masa kecil saya dan akhirnya menerima penutupan yang sangat saya butuhkan untuk tumbuh dewasa. Saya percaya bahwa lagu ini adalah saya meletakkan bagian dari hidup saya untuk beristirahat, sambil mengakui bahwa saya adalah saya hari ini, karena peristiwa – peristiwa itu dan akan selalu menjadi bagian dari diri saya yang  saya bawa. Menulis lagu ini dengan teman lama kami dan produser Zach Jones adalah perasaan yang luar biasa sejak dia ada di sana, sejak hari pertama bersama band dan dia benar-benar tahu bagaimana mengeluarkan emosi dari saya dengan cara yang paling jujur ​​dan berdampak.

Afterlife-Body2

Part Of Me” bergabung dengan single yang dirilis sebelumnya “Burn It Down” dan “Wasting Time” dari 10 album lagu yang akan datang. “Ketika datang dengan nama untuk album, kami benar-benar ingin orang merasa seolah-olah mereka memiliki bagian sejati dari kami di setiap lagu,” lanjut Levenson.  “Setiap lagu sangat pribadi bagi saya, dan saya berharap pendengar dapat mendengar betapa terbukanya saya dalam penulisan lagu saya dan dapat merefleksikan kehidupan mereka sendiri dan menemukan bagian dari diri mereka sendiri dalam musik ini juga.”
Afterlife-Body3

Burn It Down” telah diterima dengan baik di wilayah tersebut, mengamankan penempatan di 14 wilayah berbeda di Asia termasuk Korea, Hong Kong, Indonesia, Filipina, dan India.  Lagu ini mengikuti rilisan single akhir tahun 2020 “Wasting Time“, sebuah lagu anthemic yang ditulis untuk menginspirasi orang.  Afterlife merilis album debut mereka “Breaking Point” melalui Hopeless Records pada awal 2019, yang langsung mendapat pujian luar biasa dari para penggemar sambil mengumpulkan tambahan ke daftar putar Rock Hard, New Core dan Darah Baru Spotify, daftar putar The Forge UK dan stasiun New Rock Pandora. Dukungan tambahan dari BBC Radio 1, Kerrang!, idobi Howl dan Alternative Press serta beberapa tempat Nomor 1 di Sirius XM Octane telah membantu mendorong Afterlife menjadi headphone pendengar di seluruh dunia. Di seluruh Asia, “Wasting Time” mengumpulkan penempatan streaming di 14 negara berbeda dan mengamankan fitur media di outlet seperti Finite Zine (PH), Boleh Music (ID), dan Asia Live 365 (SG, TH).

Memadukan nyanyian, teriakan, dan rap di atas lanskap melodi yang berat namun memuaskan untuk suara unik yang digabungkan dengan lirik yang sadar sosial, Afterlife siap untuk memengaruhi generasi musik berat ini.

Afterlife adalah vokalis Tyler Levenson, gitaris Andrew McGuire, drummer Luke Walkinshaw dan bassist Tristan Edwards.

===================================================================================

For more info

Instagram: @afterlifefl

Twitter: @afterlifefl

Facebook: @afterlifex

Related Blogs

    Share