PHOTO5

Tahun 2015 merupakan tahun keenam Aerie bekerja sama dengan Bright Pink, yayasan non-profit yang didekasikan untuk mencegah dan mendeteksi kanker payudara dan ovarium sejak awal. Tahun ini 50 sukarelawan Aerie membangun pita pink kanker payudara yang terbuat dari kurang lebih 1500 Aerie bra dan mempunyai tinggi setara 2 lantai bangunan. Lima puluh sukarelawan ini terlebih dahulu harus membuat kerangka raksasa pita tersebut yang dirancang oleh artist dari kota Pittsburgh, Steve Ford. Setelah kampanye ini berakhir, Aerie akan mendonasikan 1500 bra tersebut untuk para wanita yang ada di penampungan di Pittsburgh. Disamping menggalang dana untuk program Bright Pink yang sangat bermanfaat, Aerie berharap kampanye ini dapat mendorong seluruh wanita untuk mencari tahu sejarah medis keluarga mereka dan juga mencari tahu seberapa besar potensi diri sendiri terjangkit kanker payudara.

Untitled-1

 

Kerjasama kami dengan Bright Pink memberi kami media untuk mengedukasi dan memberdayakan konsumen mengenai kesehatan mereka, dan juga menyebarkan komitmen kami terhadap slogan #AerieREAL dan tubuh yang positif!” ujar Jennifer Foyle, Aerie Global Brand President.

Aerie adalah intimates brand dari USA dan merupakan bagian dari American Eagle Outfitters. Aerie memiliki koleksi mulai dari women’s undies, bra, aksesoris, pakaian tidur hingga baju renang dengan design yang feminine dan stylish juga memiliki bahan yang sangat nyaman saat dipakai. Dengan slogan #AerieREAL, Aerie mendorong para wanita untuk menghargai dan mencintai tubuh mereka sendiri – inside and out. #AerieREAL also means no retouching, because the real you is sexy! Bersama dengan pesan positif tersebut, Aerie makin mengembangkan sayapnya di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, saat ini toko Aerie berada di dalam toko American Eagle Outfitters, level UG, di Central Park, Jakarta Barat.

Related Blogs

    Share