adrian-vs

Artis / produser pendatang baru di Jakarta, Adrianvs, telah merilis single pertama dari debut EP Anonymity hari ini. Di mana perpaduan menawan antara ketukan yang khas dan bassline yang dinamis dikombinasikan dengan melodi yang memikat. Getaran “Guises” yang gelap namun menenangkan adalah karya elektronik instrumental yang akan memberi Anda dorongan untuk mencari lebih dalam identitas orang yang sebenarnya sambil tetap membuat Anda mengeluarkan groove secara sonik.

Pada rilisan ini, Adrianvs menampilkan musisi multitalenta Kenny Gabriel untuk mengisi melodi pada terompet. “Ini adalah inti dari lagu yang menampilkan keragaman musikalitas Kenny dan pasti akan membawa elemen kejutan bagi banyak orang”, Adrianvs yakin. Bersamaan dengan “Guises”, Adrianvs juga merilis lagu pengiring berjudul “Altered Visual”. Kedua lagu tersebut di-mixing oleh produser pemenang penghargaan Ankadiov Subran dan di-mastering oleh Adityar Andra.

Produser musik dan drummer kelahiran Indonesia Adrianvs, yang lebih dikenal sebagai Aldy Abuthan, memulai karir musiknya secara profesional pada tahun 2007 ketika ia pindah kembali ke Jakarta setelah menyelesaikan studinya di Musicians Institute di Los Angeles, California. Ia banyak menghabiskan waktunya sebagai instruktur drum dan saat ini menjadi drummer Easy Tiger dan Rahasia Intelijen. Di industri musik, dia juga dikenal sebagai drummer rekaman dan live session dimana dia pernah bermain dengan beberapa artis papan atas Indonesia.

Setelah menghabiskan lebih dari satu dekade di industri musik, ia akhirnya memutuskan untuk memenuhi keinginannya untuk membuat musik sendiri dan mulai mencari suara aslinya yang ingin ia bagikan pada tahun 2018. Terutama dipengaruhi oleh techno, progresif, rock, metal, dan elektronik musik sambil tetap membuka pikirannya untuk semua jenis musik yang bagus, dia akhirnya menemukan landasan awal yang paling baik mewakili proyek solonya dan Adrianvs adalah nama yang dia pilih untuk mempersonifikasikan identitas soniknya.

=======================================================================================

For more info:

Instagram: @adrivnvs | @kennygabs_

Related Blogs

    Share