RodaDua2

Singer Songwriter asal Depok, Adrian Setiawan atau yang dikenal sebagai Adrian WS, merilis single terbarunya yang bertajuk “Roda Dua” setelah lama absen dari panggung musik. Lagu dengan sentuhan Jazz ini mengisahkan tentang romantika remaja yang menikmati waktu bersama diatas sepeda motornya.

Pada lagu ini, seluruh instrumen diproduksi sendiri oleh Adrian dari mulai gitar, contrabass, piano, brush, hingga vokal. Melodi gitar dan vokal halus Adrian juga masih mewarnai karakter musiknya di ranah indie tanah air. Pada intinya “Roda Dua” ingin mengingatkan bahwa panas ataupun hujan, bahagia bisa tercipta kapan saja meski dengan kesederhanaan.

Adrian merupakan musisi muda berbakat asal Depok yang mengusung tema Simple Jazzpop. Setelah merilis EP pertamanya dibawah naungan Musicblast ID dan 2 Single pada 2018, Adrian hadir dengan Single barunya berjudul “Roda Dua” September 2019 yang diproduksi sendiri dengan bantuan Sofyan Rizal sebagai studio engineer. Langsung aja simak single terbaru mereka dibawah ini, enjoy Mavers!!

=======================================================================================

For more info

Instagram: adrianwst

Related Blogs

    Share