adrian2

Adrian Setiawan merupakan musisi muda berbakat asal Jakarta Selatan yang mengusung tema Simple Jazz Pop pada lagu-lagunya. Dua single terakhirnya banyak mendapat sambutan hangat dan apresiasi dari Spotify Editorial Playlist seperti Jazz Anak Negeri dan Jazz Pop. Kini Adrian meluncurkan single baru berjudul “Love You Both” dengan nuansa musik yang cukup berbeda dari sebelumnya, yakni Oldies Pop.

Pengen geser sebentar aja sih biar gak bosen, kemarin Roda Dua dan Feeling kan udah banyak nge-swing. Sekarang pengen tetep oldies tapi lebih ngepop.” ungkap Adrian. Love You Both menceritakan arti sebuah penyesalan karena tidak bisa menjatuhkan pilihan. Diumpamakan seperti laki-laki yang mencintai dua wanita sekaligus tanpa ingin meninggalkan salah satu diantaranya. Pesan yang tersirat yaitu sayangi apa yang benarbenar ingin kita miliki, jangan sampai ada satu hal yang merusak hal lain dalam membuat keputusan.

Nama-nama seperti Bee Gees, The Beatles, dan Maroon 5 menjadi inspirasi Adrian dalam pembuatan lagu ini. Dari segi warna musik, progresi chord, dan sound juga menggambarkan nuansa yang cocok untuk penggarapan lagu Love You Both. Diharapkan dengan rilisnya single ini mampu mewakili perasaan para pendengar dan terus mendukung Adrian Setiawan untuk selalu berkarya.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @adrianwst


Related Blogs

    Share