khalif

ADRIAN KHALIF // MERILIS SINGLE “I’M SO PRETTY”

Siapapun pasti sering mendengar istilah self-love atau mencintai diri sendiri belakangan ini. Tapi banyak yang belum tau kalau bentuk self love bisa membentuk self esteem atau harga diri, yang akhirnya mengangkat self confidence atau kepercayaan diri yang tinggi. Dan dengan memiliki hal-hal tersebut, pada akhirnya kita bisa bekerja dengan baik untuk meraih mimpi. Tentunya sambil mengekspresikan cinta kepada orang lain yang kita sayangi. Semua hal tersebut, terlebur dan bisa kita nikmati di single terbaru dari Adrian Khalif, berjudul I’m So Pretty.

Kita akan kembali mendengarkan rap khas Adrian Khalif dengan beat yang cepat di lagu ini. Selain itu, lagu I’m So Pretty secara langsung bisa membuat kita tersenyum sendiri dan membayangkan betapa kita mencintai diri sendiri. Walaupun banyak masalah yang muncul di hidup ini, lagu I’m So Pretty justru membuat kita sadar kalau dengan mencintai diri sendiri, kita dengan mudahnya melewati berbagai tantangan kehidupan, sambil mengekspresikan cinta kita kepada orang yang kita sayangi. Dan tentunya itu juga melalui sebuah proses.

Ekspresi tersebut terdengar pada beberapa bagian lirik lagu I’m So Pretty yaitu: “I’m looking so lovely, im looking so pretty, looking like more money more problems im feeling so litty.” Pada bagian lirik tersebut, seakan berbicara kalau apapun masalah yang dihadapi, bisa kita lewati dengan self-confidence yang tinggi dalam melewati hari. Selain itu, juga ditangkap pada bagian lirik:

Look alive c’est la vie
put a smile on both you and me
we can only think in terms of we
waste no time on the things that drains our energy.

Bagian lirik tersebut seakan mengatakan kepada orang yang kita sayangi untuk tetap percaya kepada proses dalam mencapai mimpi dan bekerja bersama dalam mewujudkan mimpi yang kita miliki.

adrian

Dan untuk musik video lagu “I’m So Pretty” sendiri, Adrian Khalif berkolaborasi dengan MORAL, sebuah Independent Fashion Label, dalam memberikan visual yang mewakili Adrian Khalif sekaligus lagu “I’m So Pretty.” Dalam memberikan visual yang tepat untuk Adrian Khalif dalam single terbarunya, MORAL hadir dengan dukungan teknologi #IntelEVO dari Intel Indonesia yang selalu mengusung spirit #DoSomethingWonderful.

Andandika, Creative Director MORAL mengatakan, “Kerjasama MORAL bersama Intel Indonesia kembali terwujud melalui sebuah masterpiece terbaru yang baru saja kami rilis. Tentu saja, fitur-fitur utama yang dimiliki #IntelEVO, seperti Intel®️ Core™️ 11th Gen, Intel®️ Iris®️ Xe graphics, instant wake & ringan, long last battery, serta fast connectivity WiFi 6 dan Thunderbolt 4 ini selalu membantu proses kreatif MORAL dari eksplorasi desain hingga proses produksi pembuatan video clip bersama Adrian Khalif ini.

Di sisi lain, Arnold J. Limasnax selaku CEO dari E-Motion Entertaiment mengungkapkan, “Kolaborasi antara musik, fashion, dan teknologi ini, menjadi kolaborasi pertama di indonesia. Ini merupakan salah satu cara baru untuk meng-amplify value dalam memperkenalkan visi ke dalam sebuah karya. Dengan bersatunya musik, fashion, dan teknologi, karya ini semakin kokoh untuk menjadi pioneer dalam berkolaborasi & menunjukkan bahwa kondisi pandemi saat ini tidak serta merta menghambat jalannya Industri kreatif di Indonesia..

Langsung dengarkan I’m So Pretty, single terbaru dari Adrian Khalif, di seluruh radio dan platform streaming digital favorit kita!

===================================================================================

For more info

Instagram: @adriankhalif

Youtube: @Adrian Khalif

Related Blogs

    Share