AK-Body

ADRIAN KHALIF FT THANKSINSOMNIA // RILIS OFFICIAL MERCHANDISE KHILOVE

Setelah akhirnya secara konsisten bermusik, Adrian Khalif akhirnya merilis official merchandise miliknya bersama Thanksinsomnia. Ini terlihat dari postingan instagram @adriankhalif, yang mengunggah foto-foto official merchandise miliknya dengan tema Khilove. Terlihat pada postingan tersebut, official merchandisenya terdiri dari 2 hoodie, kalung choker, dan sweat pants. Pemilihan jenis merchandise tersebut, terlihat mewakili bagaimana fashion yang dipakai oleh Adrian Khalif dan tentunya sesuai dengan karakter musiknya.

Ciri khas kolaborasi Adrian Khalif dengan Thanksinsomnia, ada pada kata-kata Khilove atau kita baca khilaf. Ini merupakan single terbaru dari Adrian Khalif yang rilis awal tahun ini. Buat yang belum mendengarkan lagu Khilaf, Lagu ini menceritakan bagaimana seseorang merasa insecure sama pasangannya. Rasa insecure itu justru membuat hubungan percintaan makin retak dan akhirnya malah selesai alias bubar. Tapi, mungkin setelah mendengarkan lagu Khilaf, setiap orang memiliki makna tersendiri dan relate dengan masalah lain yang dihadapi.

Selain itu, kolaborasi ini juga menunjukkan bagaimana Adrian Khalif juga mendukung industri lokal. Thanksinsomnia adalah brand lokal yang berdiri sejak tahun 2013, dengan Mohan Hazian sebagai foundernya. Adrian Khalif juga menunjukkan rasa terima kasihnya terhadap Mohan, pada caption di unggahan foto official merchandise tersebut.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @ adriankhalif  @ mohanhazian  

 

Related Blogs

    Share