last-01

Ketika menjalani hubungan jarak jauh, setiap pertemuan akan terasa jauh lebih bermakna. Keduanya akan saling berusaha untuk menciptakan momen indah dan kenangan yang tak mudah untuk dilupakan. Perasaan bahagia dan berbunga ketika menghabiskan waktu bersama pasangan membuat setiap momen terasa sangat sempurna.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengenang kembali momen indah bersama yang tersayang. Salah satunya adalah dengan membuat lagu dari memori indah yang sulit untuk dilupakan, seperti yang dilakukan oleh Aditya Putra.

Single baru Aditya Putra yang berjudul “Last November”, terinspirasi dari kisah cintanya sendiri. Single ini menceritakan pengalaman sang vokalis, Adit, yang sedang mengingat kembali kenangan indah bersama sang kekasih di bulan November tahun 2019 silam, dimana perasaan bahagia dan berbunga bercampur menjadi satu ketika menghabiskan waktu bersama pasangannya.

Single “Last November” yang mengusung genre Pop Disco ini akan rilis pada tanggal 27 November 2020 dan dapat dinikmati di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Youtube Music, Apple Music, dan iTunes.

=======================================================================================

For more info:

Instagram : @aditptr


Related Blogs

    Share