lego-01

Adidas Originals terus membangun koleksi A-ZX, salah satu bagian utama yang dihadirkan adalah LEGO yang penuh warna yang dikolaborasikan dengan ZX 8000. Meskipun perusahaan mainan Denmark ini mungkin bukan mitra kolaboratif pertama yang terlintas dalam pikiran saat Penggemar berat adidas memikirkan lini A-ZX, ini adalah kesempatan bagi kedua merek untuk membuat terobosan baru

Ketika Anda memikirkan LEGO, Anda mungkin memikirkan warna-warna cerah – dan ZX 8000 ini juga demikian. Di atas jaring putih bersih dan alas suede cokelat dengan grafis Three Stripe yang sudah dikenal, terdapat banyak aksen warna-warni, yang paling menonjol di antaranya adalah bagian tumit biru dan tali sepatu yang dapat diganti. Kedua bagian ini juga bertekstur, dengan kancing melingkar yang menyatukan beberapa bata LEGO. Ada juga warna merah cerah di eyestays dan biru di toebox, dengan semua aksen atas yang disatukan oleh lima opsi tali sepatu berbeda dan sentuhan LEGO besar di tag lidah kain merah.

Di bawah, midsole melakukan yang terbaik untuk meningkatkan gaya yang terinspirasi dari batu bata. Dibanjiri warna kuning cerah, menambahkan sentuhan hijau ke arah kaki depan dan tumit. Sol luar disajikan dalam warna merah dengan bilah torsi khas yang dibuat dengan warna biru untuk melengkapi bagian tampilan yang terlihat. Detail finishing tersembunyi disajikan dengan sol dalam merek bersama. LEGO x Adidas ZX 8000 akan dirilis di web store adidas dan retail seperti Overkill dan 43einhalb mulai 25 September. Harga MSRP ditetapkan pada $ 130 USD.

lego-07 lego-05 lego-04 lego-03 lego-02

=======================================================================================

Instagram: @lego | @adidas

Website : www.lego.com | www.adidas.com

Related Blogs

    Share