Raf_Simons_Stan_Smith_Red-4_1024x1024

Pecinta senakers Adidas sebentar lagi akan menyambut koleksi terbaru yang didesain oleh Raf Simons. Sudah lima kali Raf Simons menjalin kerja sama dengan Adidas. Desain terbaru sneakers di tahun 2015 adalah sneakers luar angkasa. 2015 adalah rencana peluncuran koleksi sneakers Adidas. Simaklah mengenai ciri sneakers karya Raf Simons menjadi bekal kamu tidak salah dalam membeli sneakers paling ditunggu. Minimalis tidak hanya pada bangunan property.

image-310

Desain untuk sepatu sneakers Adidas juga mengusung desain minimalis. Raf Simons mencoba menampilkan desain minimalis agar sisi body sneakers yang ramping terlihat jelas. Ciri pertama untuk kamu kenali adalah dari warna sneakers yang sangat eye catching. Warna yang sangat terang dan menarik perhatian menjadi kunci pecinta sneakers Adidas mudah mengenali saat peluncuran nanti. Hitam, putih, kuning terang, pink muda, ungu tua, contoh warna eye catching yang dimaksud. Sneakers Adidas terbaru menghadirkan logo huruf “R” sebagai inisial Raf Simons pada bagian body samping.

adidas-stan-smith-raf-simons-ss15-540728307

Logo tersebut didesain dengan tampilan titik-titik kecil membentuk huruf ‘R” dengan apik. logo pemilik ide desain nama terang “Raf Simons” juga ditampilkan di bagian body samping sneakers Adidas. Logo Adidas ada pada bagian bawah body samping pada sol dan bagian body belakang sneakers Adidas. Bagi kamu nanti yang akan membeli sneakers Adidas terbaru, maka kamu dapat menanyakan kepada penjual sepatu dengan “Response Trail Robot” maupun “Ozweego Robot”. Dua sebutan yang paling dikenal untuk sneakers Adidas terbaru. Jika penjual tidak tahu, maka di toko tersebut belum memiliki koleksi sneakers terbaru dari Adidas.  Menurut kabar dari pihak Adidas akan menjual sneakers Adidas terbaru di harga 455 dollar paling murah. Harga 730 dollar sebagai harga paling mahal. kamu mulai sekarang harus mempersiapkan tabungan jika tidak ingin kehabisan saat peluncuran perdana sneakers Adidas terbaru. Harga bombastis yang tentu tidak sembarang orang mampu membeli. Jika kamu memperoleh harga jauh lebih murah dari harga tersebut, hati-hati sneakers KW Adidas yang kamu beli. Sneakers sepatu Adidas adalah koleksi sneakers yang  paling ditunggu. Meskpiun sekitar empat bulan lagi baru diluncurkan, sampai sekarang pecinta sneakers Adidas selalu meng-update informasi. Perhatikan dengan cermat ciri yang telah diberikan. Fren, demi sneakers Adidas jangan sampai memperoleh produk KW alias imitasi.

Related Blogs

    Share