ahitia-sofyan-02
Adhitia Sofyan, penyanyi-penulis lagu yang selalu memberikan karya-karya menyayat hati siap memberikan satu lagu terbaru untukmu. Merespon terhentinya kegiatan panggung karena pandemi, Adhitia Sofyan telah membuat suatu aktivitas bersama para pendengarnya melalui media Instagram Live pada bulan April hingga Juni lalu. Sesi Instagram Live ini berjudul “Songs from Your Stories”, dimana Adhitia Sofyan memilih secara acak salah satu fansnya yang berkenan menceritakan pengalaman hidup mereka. Setelah terkumpul sebanyak kurang lebih 35 cerita dalam 13 sesi live bareng, Adhitia Sofyan akan meluncurkan satu single dari satu cerita yang menurutnya sangat berkesan.
Cerita tersebut datang dari seorang laki-laki, yang akrab disapa Otong. Otong yang beruntung mendapatkan kesempatan bercerita kepada Adhitia Sofyan, tak menyia-nyiakannya. Lagu ini berjudul “Little Sister”. Mengisahkan kehidupan Otong, sang kakak, yang kehilangan adik tercintanya akibat sakit yang di derita. Sebagai kakak, Otong merasa sangat menyesal, mengapa ia tak bisa maksimal menemani adiknya hingga ajal menjemput. Andaikan waktu dapat diputar kembali, Otong ingin mengulanginya, agar ia bisa memberikan sepenuh waktu untuk adik tersayang.
Penggarapan lagu ini cukup memakan waktu, sebab Adhitia Sofyan mengakui, cerita ini sungguh berat untuk dicerna, mengingat keberkahan Adhitia Sofyan yang masih mempunyai keluarga yang lengkap. Namun, tujuan dari sesi “Songs from Your Stories” ini memang untuk mendapatkan wawasan baru baginya. Dan pengalaman hidup Otong benar-benar membuka hati.
Lagu ini akan menjadi lagu pertama dari beberapa rangkaian lagu yang diangkat dari cerita dalam agenda “Songs From Your Stories”. Lagu “Little Sister” sudah bisa didengar di berbagai toko digital mulai 8 Agustus 2020 dan lagu ini ditemani oleh sebuah Podcast “Little Sister” untuk bisa mendengar cerita dari lagu ini lebih dalam lagi

=======================================================================================

For more info

Instagram :@adhitiasofyan

YouTube: Adhitia sofyan

Related Blogs

    Share