ZZ-BODY

ADAM KADRIEL RILIS SINGLE DEBUT “PIZZA”

Musisi independen asal Bekasi Adam Kadriel, baru saja merilis single debutnya berjudul “Pizza“. Lagu yang ditulis pada tahun 2018 ini telah melewati berbagai transformasi, baik dari segi aransemen maupun lirik, hingga akhirnya lagu ini dirilis dengan komposisi akustik sederhana yang ringan dan cukup Easy Listening. Adam yang sudah beberapa tahun terakhir menetap di Malaysia tak menyangka bahwa musiknya dapat diterima dan membawanya tampil sampai ke Singapura, menghibur khalayak ramai dengan lagu-lagu orisinal miliknya. Adam yang sudah kembali ke Indonesia akhirnya memutuskan untuk terjun meramaikan musik di tanah air dan merilis lagu ini secara digital pada tengah bulan agustus ini.

Dalam proses pembuatan lagu ini Adam bekerja sama dengan Rio Clappy sebagai produser sekaligus vocal director untuk membuat makna dalam lirik lagu ini dapat tersampaikan dengan sempurna. Lalam lagu ini Adam yang menarasikan tentang seseorang yang ‘bucin’ terhadap pasangannya dan rela melakukan segala upaya demi melihat kekasihnya tersenyum dan kembali ceria.

Lagu ini dianggap cukup ‘relate’ dengan pengalaman banyak orang yang sedang kasmaran sehingga Adam berharap lagu ini dapat mudah diterima oleh para pendengar. Mulai Jumat, 13 Agustus 2021 lagu “Pizza” dapat didengarkan di seluruh toko musik digital kesayangan anda.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @adamkadriel  

Twitter: @adamkadriel


Related Blogs

    Share