ADA-BAND-BODY1

ADA BAND // RILIS SINGLE “BERHARAP CINTA”

ADA Band kembali menghadirkan karya terbaru bagi Arm-ADA (Sebutan untuk para fans) dan pecinta musik Indonesia dengan single terbaru di bawah bendera Asta Swara Kreasindo sebuah label rekaman yang berbasis di kota Surabaya – Jawa Timur. Band yang telah terbentuk sejak tahun 1996 kembali meneguhkan eksistensi dengan kembali merilis single terbaru berjudul “Berharap Cinta”. Ini merupakan single ketiga ADA Band dengan formasi yang sekarang dimana Naga sebagai vokalis setelah sebelumnya sempat merilis beberapa single diantaranya “Tak Lagi Cinta” dan “Senandung Lagu Cinta (New Version)”.

Lagu ini ditulis dan diciptakan oleh Dika Satjabrata selaku basist, arranger dan orchestrator, bercerita tentang bagaimana perasaan seseorang yang pernah menyia-nyiakan kehadiran sang kekasih. Namun, pada suatu titik ia merasa begitu sangat kehilangan dan merindukan momen-momen indah saat bersama di masa lalu, hingga muncul sebuah harapan agar semua bisa kembali seperti sediakala.

ADA-BAND-BODY2

Perasaan kehilangan dan harapan tersebut dikemas oleh ADA Band dalam balutan nada melodius nan manis dengan beragam aransemen piano, orchestra dan sound maskulin khas ADA Band. Kalau mungkin Arm-ADA sedikit kehilangan sayatan melodi gitar elektrik pada dua single sebelumnya, kali ini kerinduan tersebut akan kembali terobati. Tunggu interlude-nya, karena mungkin bagian tersebut akan menjadi salah satu favorit siapapun yang mendengar.

LOVE, HOPE, REALITY akan menjadi tajuk dan tema album ADA Band yang akan dihadirkan oleh Naga, Dika, Marshal, dan Adhy untuk seluruh Arm-ADA dan pecinta musik Indonesia dalam waktu dekat. Jika sebelumnya “Tak Lagi Cinta” mewakili tema ‘LOVE’, maka lagu “Berharap Cinta” akan mewakili tema ‘HOPE’ dari album tersebut.

Salahkah cinta bila hati hanya padamu, aku berharap cinta….

Sepenggal lirik dengan kekuatan kata-kata puitis nan romantis menjadi ciri khas dari ADA Band dengan single terbarunya “Berharap Cinta” sudah siap meramaikan industry musik Indonesia. Selamat menikmati ADA BandBerharap Cinta

====================================================================================

For more info:

Instagram: @adabandofficial 

Twitter: ADA Band Official 

Youtube: ADA Band Official 

Related Blogs

    Share