Acraze-BODY

ACRAZE // RILIS SINGLE “DO IT TO IT”

Sejak perilisan lagu asli “Do It To It” oleh Cherish pada tahun 2006, DJ dan produser ACRAZE kini menghidupkannya kembali dengan menggunakan bassline ikoniknya dan formula synth yang mudah “nempel” di telinga anda.

ACRAZE dikenal karena membuat ulang lagu dengan tema nostalgia hingga dance party kekinian. Dengan 5 juta pendengar bulanan di Spotify, “Do It To It” telah mengumpulkan lebih dari 25 juta streaming sejak rilis resminya pada 20 Agustus tahun ini.

All-star DJ di seluruh dunia telah banyak menggunakan lagu ini dalam banyak kesempatan, dari Gordo, Chris Lake, Dombresky, dan DJ Snake untuk beberapa nama. Seperti yang digambarkan DJ Snake lagu ini sebagai “lagu musim panas” ketika dia mengundang ACRAZE ke atas panggung di konser Brooklyn Mirage.

 DJ dan produser Jerman-Rusia, Zedd juga merilis versi tak terduga dari lagu tersebut dengan menambahkan lagu tema serial hit Netflix, Squid Game. Mash-up sekarang memiliki lebih dari 5 juta tampilan di Youtube, simak DISINI. Zedd menggabungkan lagu ini dan menampilkannya secara live dan tidak terduga dalam EDC Las Vegas 2021, dimana saat lagu itu dibawakan mendapat sambutan yang sangat meriah dari crowd.

Dari ketukan epik dan nada groovy, hingga lirik yang catchy, tidak diragukan lagi lagu ini adalah lagu musim panas dan mungkin sepanjang tahun. “Do It To It” sekarang tersedia di semua platform streaming digital.

====================================================================================

For more info:

Instagram:@acraze_

Youtube : Zedd

Related Blogs

    Share