Cover - Abhy Summer - Family

Abhy Summer adalah solois kelahiran Bima yang saat ini hidup di pulau kecil nan eksotis bernama Gili Air-Lombok. Abhy Summer yang sedari kecil selalu menghabiskan waktunya untuk menyanyi dan menulis puisi ini sangat mengidolakan cengkok-cengkok nada suara dari karya Rhoma Irama, Elvi Sukaesih, Ella Fitzgerald, Bobby Hebb, Amy Winehouse, Paolo Nutini sampai Adam Levine, Sting, serta Freddie Mercury.

Gegap gempita kehidupan malam party di Gili, hilir mudik karakter manusia dari seluruh dunia yang singgah dan eksotisme alam timur Indonesia menjadi endapan Abhy Summer untuk menciptakan karya. Kurang lebih 3 tahun berproses untuk Abhy Summer bersama sahabatnya Ferdi Soewandi sebagai Producer dan Music Director akhirnya menyelesaikan 10 karya lagu yang nantinya akan diluncurkan dalam bentuk full album bertajuk “Black & Blue” di pertengahan tahun 2020 ini.

Di awal tahun 2020 ini, Abhy Summer mengeluarkan single bertajuk Family yang merupakan salah satu single dari album “Black & Blue”. Family menceritakan tentang perjalanan hidup seorang laki-laki sebagai manusia utuh, perannya sebagai suami, dan ayah dari anak-anaknya. Pengorbanan seorang laki-laki yang merindukan tempat di mana dia seharusnya berada, di mana dia mencintai dan dicintai, dan harap terhadap tempat yang dia impikan, yaitu keluarga. Single Family dan debut full album “Black & Blue” ini direkam dan diproduseri oleh Abhy Summer dan Ferdi Soewandi, dirilis di bawah label kolektif Lombok, Belibis6 Records.

=========================================================================================

For more information:

Instagram: @abhysummer

Related Blogs

    Share