2

Kehidupan selalu mengalami fase, begitupun Dhandy Satria dan Danny Maretta yang sedang mengalami fase hiatus di bandnya masing-masing. Tetapi mungkin kesamaan rasa tersebut justru yang melahirkan karya bertajuk “Come and Find Me” ini. Di kolaboari pertama ini, Dhandy (Aamaga) dan Danny (Artmate) mengajak Raphaela Vannya sebagai pembuat Artwork sekaligus penulis lirik.

Pada pemaknaannya secara subjektif, lagu ini menceritakan sebuah alur kekosongan yang sedang diupayakan untuk dimengerti, terutama oleh diri sendiri. Lagi-lagi dengan kembali mengulang kepercayaan bahwa setiap perasaan itu “valid”, setiap orang menghadapi kekosongannya masing-masing. Hanya saja, kali ini ada sebuah penghakiman dimana beberapa orang menghubungkan pengalaman kekosongan dengan hal spiritual atau/dan religi yang biasanya dikemas dengan metafornya masing-masing. Adalah perasaan yang dikecap tidak berasa, namun diabaikan
menuntut perlakuan.

Lagu ini diaransemen dengan tiga tahapan emosi linier sesuai dengan episode yang dibahas di dalam liriknya. Secara pilihan nada, lagu ini hanya terdiri dari satu kelompok rima nada yang diulang hingga akhir lagu. Hanya saja di setiap episode selalu ada tambahan energi dan eskalasi berkala yang diharapkan mampu membawa pendengar semakin ingin mendengar hingga akhir. Di bagian akhir lagu Aamaga dan Artmate memberi sentuhan paduan suara (Choir) untuk membentuk mood klimaks hingga akhirnya ditutup dengan lirik sesuai judul lagi ini yaitu “Come and Find Me”.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @dhandydelic , @manny.daretta , @raphaelavannya

Twitter: @Dhandydelic , @raphaelavannya

Related Blogs

    Share