1363622894_aanew

AA Rock n’ Roll adalah sebuah band asal Singaraja-Bali yang terbentuk tanggal 10 Oktober 2009 digawangi oleh Djerink (vocalist), Mangut (guitarist), Kotak (bassist), dan Pewe (drummer). Gaya hidup hidup bebas, tetapi taat aturan begitu juga dengan musik mereka yang menyajikan musik berbasic rock namun dipadu dengan blues dan idealisme inilah yang yang mereka sebut Rock n’ Roll membuat karya sebabas-bebasnya sesuka hati mereka namun tetap terdengar asik di kuping pendengarnya.

Lets Rock N Roll tidak hanya menjadi judul dari salah satu lagu karya AA Rock N Roll, band asal kota Singaraja sendiri, melainkan sebagai tema dari album pertama mereka. Pengambilan tema ini tidak lain memiliki tujuan mengajak para pencinta musik pada umumnya, dan pecinta rock n roll pada khususnya untuk memiliki jiwa yang lebih Rock N Roll dalam artian, mampu memberikan semangat agar bisa menjalani hidup dengan nyata dan lebih berarti.

Nah, kali ini AA Rock N Roll hadir kembali dengan salah satu single mereka “TAK BISA TANPAMU” yang merupakan bagian dari album Lets Rock N Roll. Lagu ini terinspirasi oleh sebuah hal yang mungkin saja berbeda dari prediksi pendengarnya. Tak Bisa Tanpamu merupakan nyanyian kejujuran dimana sang personil tidak bisa lepas dari yang namanya “Sebatang Perdamaian” alias rokok. Namun dalam penyampaiannya, penulis lagu ini menggambarkan dengan cara universal sehingga dapat diartikan juga untuk kekasih hati atau hal sangat berarti / penting dalam hidupnya. Lagu ini lebih memiliki karakter blues. Alunan yang santai, diharapkan mampu mengambil hati pendengar setia single-single dari AA Rock N Roll sendiri.

Single ini sempat menjadi runner up pada sebuah kompetisi musik bertaraf nasional. Cukup membanggakan juga. Sebuah single yang easy listening bagi para pendengar dan penikmat musik sejati. Menjadikan rokok sebagai inspirasi, bukan berarti mengajarkan kepada pendengar dan pecinta AA Rock N Roll untuk merokok, namun lebih mengajak mereka untuk meresapi bagaimana rasanya jika tidak bisa lepas dari suatu hal yang sudah menyatu pada diri mereka. Sangat menyakitkan mungkin.

Singel yang berdurasi lebih kurang 3 menit ini, diharapkan mampu memberikan inspirasi, maupun hiburan tersendiri bagi pecintanya. Dengan mengadopsi beberapa influence band-band rock baik dari dalam maupun luar negeri juga berperan penting dalam menciptakan sebuah karya yang mewakili isi hati para pendengarnya

Bermusik bisa menjadi motivasi, cermin diri, dan juga ungkapan secara seni…. “Terserah anda mau membawanya kemana… Lagu adalah permainan kata dan notasi dalam mengungkapkan isi hati. Dari sebuah lagu, kita ambil sisi positifnya sajalah…..” (djrienk)

Buat kamu yang penasaran seperti apa single mereka, bisa kamu dengerin dari playlist single fighter webzine mavemagz di halaman home. :)

Share