A Will Away - Body1

A WILL AWAY // RILIS SINGLE “KARMA”

 A Will Away telah mengumumkan album baru mereka yang akan datang Stew , yang akan dirilis pada 18 Februari melalui Rude Records . Untuk merayakannya, band ini membagikan single baru dan video musik Karma . Fans dapat menonton Karma” di sini dan menyimpan Stewterlebih dahulu di sini: music.ruderecords.com/stew

Video itu difilmkan di sebuah sekolah menengah tidak jauh dari tempat para anggota band dibesarkan di Connecticut. Menurut sutradara Brent Campanelli, “ Karma” adalah film masa depan sinematik, yang didorong secara sonik oleh lagu yang tak lekang oleh waktu, di mana penonton melihat melalui mata siswa dan guru, saat mereka diajari pelajaran terdingin dalam hidup. ”

Pelajaran itu, menurut A Will Away, adalah kebenaran yang dapat diterima bahwa “kadang-kadang “Karma” datang entah dari mana dan menendang Anda di pantat.” Secara sonik, lagu ini mencerahkan suasana dengan energi penuh anthemic Rock n’ Roll, penuh dengan solo gitar epik dan vokal harmonik yang cukup kuat untuk membuat pendengar keluar dari kebiasaan apa pun yang mungkin mereka alami.

Karma adalah lagu terbaru yang akan dirilis dari album baru A Will Away Stew , bergabung dengan single sebelumnya Spittin” “Chiclets dan Re-Up . Seperti upaya sebelumnya, Stew melanjutkan praktik A Will Away dengan memasukkan narasi penghubung yang dibangun dengan hati-hati di seluruh tubuh rilisan mereka, menggunakan petunjuk kontekstual dan perangkat lirik yang oleh band disebut “breadcrumbs“. Baik melalui penggunaan nada, lirik, tema artwork, atau pengurutan lagu; “breadcrumbs” ini bertujuan untuk menyelimuti pendengar dalam rasa keakraban.

A Will Away - Body2

Bersama-sama, Stew mencoba untuk menegaskan bahwa jumlah semua interaksi dan pengalaman manusia, tidak peduli seberapa sepele, sering terbukti sangat penting dan terjalin begitu diberi waktu yang cukup untuk mengasinkan bersama. Disajikan sebagai aliran kesadaran yang terputus-putus dengan lusinan titik yang saling berhubungan, rekaman tersebut meminta pendengar untuk merenungkan dan berpikir kritis tentang siapa mereka, dan mengapa mereka.

A Will Away adalah grup beranggotakan 4 orang yang mendefinisikan ulang apa artinya menjadi band rock di era modern. Mulai tahun 2010, band ini menemukan pijakan mereka melalui tur yang ketat selama bertahun-tahun – mulai dari ruang bawah tanah dan naik ke tempat-tempat besar dan panggung festival. Selama bertahun-tahun, band ini dengan hati-hati menyempurnakan suara mereka untuk menciptakan lagu-lagu rock yang sangat menarik dan mudah didekati dengan tingkat kedalaman yang signifikan untuk menghargai pendengar yang berulang.

Setelah satu dekade melakukan tur dan mempertajam keahlian mereka, band ini telah mengembangkan kepribadian bombastis dan menawan yang kasar dalam segala hal dengan cara yang benar. Musik mereka sangat jujur ​​dan melukiskan potret hidup orang-orang yang bekerja keras, bermain keras, dan menikmati petualangan hidup. Secara lirik, band ini berbicara terus terang tentang pengalaman manusia; sering menemukan gravitasi dalam kehidupan sehari-hari atau humor dalam kesedihan dan tragedi. Pengaruh mereka berasal dari setiap titik pada spektrum Rock, Alternative, dan Pop, memberikan rilisan mereka variasi yang memuaskan yang terus-menerus mengaburkan garis konvensi genre. Karena itu, hampir tidak mungkin untuk membandingkan seperti apa band ini terdengar. Tapi satu hal yang pasti – ini sangat bagus, dan Anda belum pernah mendengar yang seperti itu.

===================================================================================

For more info

Instagram: @awillawayct

Twitter: @awillawayct

Websiteawillawayct.com

Youtube: Rude Records

Related Blogs

    Share