A-Place-to-Bury-Strangers-Live-in-Jakarta---E-flyer

Flukeminimix dan Pelteras ditunjuk menjadi pembuka

Tak lama setelah memanggungkan Fazerdaze di Jakarta, tiga kolektif ibu kota Studiorama, Six Thirty Recordings, dan Noisewhore kembali bersekutu untuk mendatangkan unit noise rock/post punk A Place to Bury Strangers dari New York, AS.

Konser ini akan terlaksana pada 22 Desember mendatang di Rossi Musik Fatmawati, Jakarta. Nantikan kebisingan berlapis hingga gitar yang terlontar melayang pada penampilan A Place to Bury Strangers nanti.

Mereka memang memiliki status tersendiri, bahkan nyaris sampai ke tahap mitos, sebagai band terbising di seantero New York. The Washington Post bahkan pernah menyebut A Place to Bury Strangers sebagai “band garage/shoegaze paling memekakkan telinga yang akan pernah Anda dengar.”

Terbentuk pada 2003, A Place to Bury Strangers kini sudah memiliki empat album penuh yang masing-masing bertajuk A Place to Bury Strangers (2007), Exploding Head (2009), Worship (2012), dan Transfixiation (2015).

A Place to Bury Strangers juga telah dipercaya oleh berbagai band besar untuk menjadi aksi pembuka, antara lain Nine Inch Nails, The Jesus and Mary Chain (salah satu pengaruh besar bagi A Place to Bury Strangers), MGMT, dan Black Rebel Motorcycle Club.

Untuk penampilan di Jakarta, A Place to Bury Strangers akan dibuka oleh dua band yaitu Flukeminimix asal Bandung dan Pelteras dari Jakarta. Kedua band tersebut dipilih karena aspek musikal yang cocok bila disandingkan dengan A Place to Bury Strangers. “Flukeminimix dengan komposisi rock eksperimental yang bising, sementara Pelteras bermain post punk yang kelam,” ungkap perwakilan pihak penyelenggara.

Tiket konser A Place to Bury Strangers di Jakarta dipatok Rp 150 ribu dan bisa dibeli melalui tautan http://bit.ly/APTBSJKT. Segala macam ketentuan pembelian juga bisa dilihat di tautan tersebut.


Related Blogs

    Share