a-day-in-a-park-4-15

A Day In A Park adalah sebuah music gathering hasil kolaborasi Cerahati, FFWD Records dan Lou Belle Shop yang bertempat di NuArt Teater Arena, Bandung. Acara ini menitik beratkan pada pembuatan video dokumentasi dari interaksi artis / musisi dengan penontonnya. Diselenggarakan pada tanggal 26 April 2015 dengan Performance band dari The Sigit dan opening act dari Janevalla.A Day In A Park” diproyeksikan menjadi event reguler yang memberikan atmosfer akrab tanpa jarak antara performer dan audience.

Aneka jenis musik, baik itu electro, accoustic, pop, rock, blues, jazz, atau world music dapat berkumandang di acara ini. Tujuan akhir dari A Day In A Park” adalah digital content berupa video yang dapat didistrubsikan dan menjadi media promosi. Adapun kurasi musik dilakukan secara bersama.

NuArt Teater Arena dipilih sebagai tempat berlangsungnya acara karena suasananya yang nyaman, sejuk, dan memiliki ‘karakter’ unik. Berlokasi outdoor dengan panggung melingkar serta akustik suara yang jernih dianggap cocok dengan konsep acara. A Day In A Park” tidak hanya menyuguhkan pertunjukkan musik dan visual, melainkan juga ruang bercengkrama ditemani berbagai sajian dari aneka food tenants. Acara ini menggunakan sistem invitation untuk 300 orang saja.


Related Blogs

    Share