NIKI-BODY1

88 RISING & NIKI // RILIS SINGLE DAN VIDEO MUSIK “SPLIT”

Sebuah penampilan yang luar biasa di festival Head In The Clouds yang fenomenal tahun ini, penyanyi-penulis lagu dan produser kelahiran Jakarta yang berbasis di LA, NIKI, dengan bangga merilis single dan video musik barunya berjudul “Split” melalui 88rising, dengarkan DISINI. Sebuah slowburn retro, lengkap dengan gesekan steel gitar dan suara serak manis NIKI, “Split” melihat kekuatan artistik gadis berusia 22 tahun ini mencatat rasa sakit karena merasa terbelah antara dua dunia dan dua rumah. Ditulis oleh NIKI sendiri dan diproduseri bersama kolaborator tetapnya yaitu Jacob Ray dan Bekon & The Donuts, “Splitmenggambarkan tarikan emosional dan gejolak tekanan untuk terus beradaptasi. Seperti semua lagu favoritnya – NIKI meraih lebih dari satu miliar streaming Spotify hingga saat ini – “Split” meninggalkan jejak digital yang sangat baik.

NIKI-BODY

NIKI mengatakan, “Saya menulis tentang harus memisahkan diri antara Indonesia dan LA dan merasa seperti saya harus terus-menerus “membagi perbedaan”/ beradaptasi/ berasimilasi sepanjang waktu. Ini adalah lagu tentang rumah dan identitas atau mungkin perjuangan untuk menemukan keduanya. Ini sangat sangat pribadi dan saya harap kalian menyukainya sama seperti saya menyukainya!”

Video musik, disutradarai oleh Sean Matsuyama, adalah bagian ketiga dari video musik yang didukung oleh Samsung dari album mendatang 88rising, Head In The Clouds 3. Diambil seluruhnya menggunakan Samsung Galaxy S21 Ultra, video sinematik menampilkan kegalauan NIKI duduk di kursi belakang Chevy Nova Wagon biru tua. NIKI merindukan rumah sementara foto-foto kehidupannya di LA disandingkan dengan potongan-potongan mimpinya yang mencurahkan isi hatinya sebagai penyanyi lounge.

Dengan bantuan mitra kreatif Samsung, konsultan desain dan pemasaran global R/GA, NIKI memperluas eksistensinya kepada para penggemar, memberi setiap orang kesempatan untuk ditampilkan dalam video musik resminya dengan mengirimkan konten yang menunjukkan bagaimana perasaan mereka terbagi antara dua dunia #withGalaxy.

Mengikuti single hit BIBI “The Weekend” dan “Don’t Go ChangingYlona Garcia, “Split” adalah single terbaru dari Head In The Clouds III yang akan datang, rilisan ketiga yang mengubah permainan dari upaya kolaboratif membangun dunia menyatukan seniman yang sedang naik daun dari Timur ke Barat. Sebuah album berisikan keluarga besar 88 Rising yang menyatukan pendengar dari seluruh dunia ke dalam semesta pengalaman Asia-Amerika, HITC3 akan rilis pada awal 2022. Koleksi ini mengikuti kembalinya sukses besar dari Head In The Clouds III 88rising, yang berlangsung akhir pekan lalu.

NIKI-BODY2

===================================================================================

For more info : 

Instagram: @nikizefanya @88rising

Twitter: @nikizefanya @88rising

Facebook: NIKIZefanya @88rising

Youtube: Niki

Tiktok: @88rising

Spotify: 88rising

Related Blogs

    Share