andreah-body

ANDREAH // MERILIS SINGLE “TELL ME”

Penyanyi Pop IrlandiaFilipina, ANDREAH kembali dengan single terbarunya setelah sukses dengan single sebelumnya, Dream dan Best Friend pada tahun 2018. Balada pop bertemakan patah hati dan kerinduan, “Tell Me” sekarang tersedia di seluruh platform streaming. Setelah memperoleh lebih dari 2 juta streaming hingga saat ini dan lebih dari 80.000 pendengar bulanan di Spotify, penyanyi sekaligus penulis lagu muda ini menceritakan bahwa lagu ini dibuat dari perasaan menyakitkan setelah patah hati yang ia alami di tengah-tengah karantina selama pandemi.

“I first came up with the melody a while back, and I was banging out some chords on the piano and these lyrics just came to mind. I just started singing the ‘Tell me/Tell me that you’re sorry…’ parts of the song cause all I wanted the person to do was to tell me these things that I needed to hear,” kutip ANDREAH.

Setelah memperluas pandangan lagu ini dengan perspektif harapan dan keberanian untuk move on dari rasa sakit hati, ANDREAH bekerja sama dengan seorang seniman yang mewujudkan semangatnya dalam bertahan di tengah kegelapan melalui visual yang berbeda. TJILI, merancang karya untuk artwork dari single ini. Lahir di Kamboja pada tahun 2001, dengan berat hanya 1kg, TJILI merupakan satu-satunya yang selamat dari kembar tiga yang ditinggalkan di depan pintu rumah sakit Phnom Penh. Tahun-tahun penuh cinta, physio dan latihan fisik yang berat telah membuat TJILI mampu berlari, berenang, bersepeda hingga menunggang kuda. Dengan Cochlear Implant dan terapi bahasa wicara, TJILI berkomunikasi melalui bahasa isyarat. Ia juga sudah mampu membaca dan menulis.

====================================================================================

For more info:

Instagram: @andreah.music  

YouTube: Andreah


Related Blogs

    Share