PANTAI ATUH

1Jika Papua punya Raja Ampat dengan bukit karang nya, Bali juga punya sama seperti Papua memiliki bukit karang yang tinggi diatas laut. Adalah Pantai Atuh terletak di Nusa Penida dan masih sangat jarang dijamah oleh banyak orang. Untuk menuju ke Pantai Atuh, kamu cukup melakukan penyebrangan dari Pantai Sanur ke Nusa Penida lalu mencari Desa Pejakutan, Banjar Pelilit, Kabupaten Klungkung.

AIR TERJUN TEGENUNGAN

2Rindang nya pohon – pohon dan semak belukar yang sangat asri akan menyapa kita ketika tiba di air terjun ini. Air terjun ini juga tidak jauh dari obyek wisata Pasar Sukawati yaitu sebuah Pasar Tradisional yang sering dikunjungi oleh wisatawan lokal atau mancanegara. Untuk menuju air terjun ini, dari Denpasar cukup mencari Desa Kemenuh, Gianyar atau lebih mudahnya menuju kawasan Pasar Sukawati, Gianyar.

DESA PINGGAN KINTAMANI

3Jika kamu suntuk dengan padatnya kota, tidak ada salahnya mencoba udara segar yang di ikuti oleh embun pagi yang bakal bikin kamu sedikit lebih ‘fresh’ dari sebelumnya. Sebuah desa yang asri dan ramah oleh penduduknya berada di kawasan Kintamani tepatnya Desa Pinggan. Menuju Desa Pinggan, Kintamani dapat ditempuh kurang lebih 2 jam dari Denpasar, Pastikan kamu datang pagi atau sebelum matahari terbit.

BUKIT TELETUBBIES SINGARAJA

4Jangan salah, Bali juga punya bukit yang mirip atau menyerupai bukit yang ada di film anak – anak yaitu Teletubbies. Terletak di kawasan Kubutambahan, Singaraja, jika di tempuh dari Denpasar menghabiskan waktu kurang lebih 2 jam. Bukan karena ada Teletubbies nya, hanya saja bukit ini dikenal karena menyerupai bukit yang sama seperti di film Teletubbies. Sangat cocok buat refreshing bareng keluarga atau teman kamu.

BUKIT ASAH KARANGASEM

5Buat kamu yang hobinya Camping tapi bosan dengan tempat yang itu – itu aja, kamu bisa cobain camping di bukit yang viewnya langsung nembus ke Pantai. Angin dan pohon – pohon yang saling menyapa bakal bikin kamu betah untuk berlama – lama disini. Untuk menuju Bukit Asah dari Denpasar kira – kira waktu yang ditempuh yaitu sekitar 2 jam, cukup datang ke desa Bugbug, Karangasem.

Related Blogs

    Share