kausa2

Berawal dari pertemuan sang frontman dngan sang bassist pada sebuah event tour band besar Indonesia –Slank–. Pada pertemuan tersebut Lukman pada gitar dan vokal, berniat untuk membentuk sebuah band, dan akhirnya setelah obrolan beberapa kali, akhirnya memutuskan mengajak Danar untuk mengisi sektor bass.

Setelah itu Fafa yang telah lama dikenal oleh Lukman diajak untuk bergabung dalam band ini. Personil terakhir yang bergabung adalah Ivan yang merupakan teman lama Lukman di kota Bandung. Setelah semua personil lengkap, akhirnya mereka mulai mengerjakan materi untuk album pertama mereka yang rencananya akan dirilis pada awal 2019.

Album pertama KAUSA di rilis pada bulan maret oleh label mereka sendiri KNARKI MUSIK bekerjasama dengan Tricks Ent. Berisikan 10 track berkecepatan tinggi. Seluruh lagu dalam album ini menggunakan lirik berbahasa Indonesia. Single pertama yang dipilih adalah track berjudul WACANA DAN RENCANA dimana KAUSA berkolaborasi dengan Eet Sjahranie dari Edane di lagu tersebut. Corvus Corvidae diambil dari bahasa latin yang artinya burung gagak. Burung gagak juga dijadikan simbol dari band ini, dengan filosofi bahwa gagak adalah hewan yang cerdas dan berkelompok, diharapkan band ini menjadi band yang awet, selalu berkelompok dan cerdas.


=======================================================================================

For more info :

IG : @kausaofficial

Related Blogs

    Share