Poster-The-90s-Festival

Setelah sukses menggelar The 90’s Festival pada tanggal 14 Februari 2015 lalu di The Venue Hall Eldorado Bandung dan pada tanggal 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Kali ini Accellera Entertainment akan menggelar kembali The 90’s Festival di Jakarta, pada hari Sabtu, 25 November 2017 di Gambir Expo Kemayoran.

The 90’s Festival akan di isi oleh puluhan artis dan musisi 90an baik internasional maupun nasional untuk reuni kembali. Pengumuman line up dibagi menjadi beberapa fase. Berikut Sembilan nama line up fase satu, pengisi The 90’s Festival yang telah diumumkan  (21/08).

  1. Sixpence None The Richer, artis internasional, yang pada masa 90an tenar dengan lagu “Kiss Me” ”Don’t Dream It’s over” dll., telah konfirmasi akan tampil di The 90’s Festival.
  2. Dewa 19 feat Ari Lasso, band legendaris 90an ini akan tampil bersama Ari Lasso sebagai vokalis dan akan membawa Anda totalitas dalam bernostalgia ke era 90an.
  3. KLa Project, band 90-an yang digawangi oleh Katon, Lilo dan Adiini pun tidak ketinggalan turut mengisi The 90’s Festival kembali.
  4. Shaden, kakak beradik Rijal, Nuri serta Abrar yang tenar dengan lagu “Dunia Belum Berakhir” dan “Pacarku” setelah vakum bertahun-tahun, kini akan membawa Anda nostalgia kemasa 90-an.
  5. Bragi, band yang digawangi oleh kakak beradik Aldi, Rendi, Echa, dan Erwin yang dulu membuat jatuh hati para wanita di tahun 90-an dan telah lama vakum, kini mereka akan reuni khusus di The 90’s Festival.
  6. Stinky, setelah vakum dan bubar karena kesibukan masing-masing personil dan walaupun sang vokalis, Andre Taulany, sudah menjadi komedian. Mereka akan tampil formasi lengkap bersama Andre Taulany hanya di The 90’s Festival.
  7. Wayang, grup music asal terkenal dengan lagu “Dongeng Sebelum Tidur” tidak ketinggalan ikut reuni dan mengisi The 90’s Festival.
  8. D.O.T, grup musik yang digawangi oleh kakak beradik Eza Yayang yang kini telah menjadi pemain sinetron, akan kembali dan memberikan kejutan reuni di The 90’s Festival.
  9. Voodoo, grup music progressive rock yang diinisiasi dan digawangi oleh Edo Widiz yang terkenang dengan lagu “Salam Untuk Dia” setelah vakum belasan tahun kini akan kembali reuni di The 90’s Festival.

Menurut Arinda,  Public Relation dari Accellera Entertainment, dalam waktu dekat fase selanjutnya akan segera diumumkan. The 90’s festival siap menjadi ajang kembalinya musisi-musisi era 90an yang telah lama hilang.

Pembelian tiket pre-sale 1 dapat dibeli di www.the90sfestival.com atau di tiket partner dari Accellera Entertainment mulai tanggal 21 Agustus 2017. Tiket dibanderol dengan harga Rp480 ribu untuk festival dan Rp1.48 juta untuk VIP. Kategori VIP akan disediakan dengan jumlah yang sangat terbatas.

“Sebaiknya segera membeli tiket di pre-sale satu, karena kuotanya tidak banyak, nanti menyesal kalau sudah kehabisan,” demikian ujar Arinda.

 

================================================================================

Info lebih lanjut bisa simak media sosial The 90s Festival

– Twitter dan instagram : @the90sfestival
– Facebook : The 90s Festival


Related Blogs

    Share