KANS-(11) KANS-(10) KANS-(9) KANS-(8) KANS-(7) KANS-(6) KANS-(5)

Fenomena sneakerhead memang sudah lama terjadi, namun kembali booming beberapa tahun belakangan ini. Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat khususnya anak muda untuk mengkoleksi sepatu akhirnya banyak bermunculan “jasa cuci sepatu” salah satunya yaitu KANS.

Berdiri sejak Agustus 2015 dibawah PT Kans Karya Indonesia. KANS berfokus  di bidang perawatan apparel organik serta mempunyai misi menjadi pelopor apparel organik di Indonesia melalui kualitas produk yang unggul dan ramah lingkungan, sehingga dapat menjadi bagian dari gaya hidup anak muda di era modern saat ini.

Dulu produk awal PT. Kans Karya Indonesia adalah deterjen buat baju. Nah, seiring berjalannya waktu , ada muncul produk namanya luar namanya Jason Markk,  itu produk cairan pembersih sepatu . Terus kita wondering ni, kenapa kita nggak bikin juga ya, sabun atau formula pembersih” Ujar Argha selaku Store Manager saat MAVE berkunjung ke KANS store beberapa waktu yang lalu.

Untuk produknya sendiri, KANS menawarkan beberapa variant sesuai jenis sepatu kesayangan kalian. “Sekarang produk kita sudah bermacam-macam. Mulai dari formula pembersih ada Kans Snickers, Kans Leather, Kans Suede, dan Kans Canvas. Selanjutnya untuk unyellowing kami punya Kans Glow, Kans Scents untuk parfum , Shoe Deodorize itu untuk pembunuh kuman, Terakhir sikat ada Horse Bursh, Nylon Brush, sama Seude Combi Brush.”ujar Argha

Selain produk pembersih, KANS juga melayani treatment untuk sepatu kalian yaitu quick clean dan deep clean. “Kalo quick clean , itu hanya pembersihan permukaan luarnya saja tidak sampai dalamnya, estimasi pengerjaannya  itu antara 30-40 menit. Sedangkan deep clean, itu pembersihan menyeluruh. Mulai dari tali sepatu , bagian bawah, bagian dalam , sampai solnya. Estimasi pengerjaan itu antara tiga sampai empat hari, tergantung antriannya aja sih.” Ujarnya.

Semenjak tahun 2017 KANS store bukan hanya produk pembersih namun sudah mulai merambah produk-produk lain seperti apparel , homeliving, record,  dan marchendise band. “Bisnis kita sudah melebar , kita juga menampung brand –brand lokal yang bagus dan sesuai konsep kita untuk berjualan di tempat kita.”

Nah buat kalian yang ingin mendapatkan produk dan treatment dari KANS, kalian bisa berkunjung ke store KANS di Galleria mall 2nd Floor, Jl. Jendral Sudirman 99-101 Yogyakarta, atau bisa membeli produk KANS secara online di situs www.kans-care.com.

KANS-(4) KANS-(3) KANS-(2) KANS-(1)

========================================================================

Kans Store

Website: www.kans-care.com

Instagram: @kanscare.id

Twitter: @kanscare

Teks & photo : Bayu Suardi


Related Blogs

    Share