Volcom memperkenalkan filosofi Volcom Stone Made dengan peluncuran koleksi FW16 Jeans & Chinos. Didisain secara cermat untuk kehidupan di jalan, produk Volcom Stone Made menampilkan kualitas bahan terbaik dengan integrasi teknologi revolusioner dalam level serat bahan serta  perhatian penuh kepada detil produk sehingga memberi hasil terbaik dalam produk terbesar di pasaran saat ini.

Dengan mengkolaborasikan skate tim Volcom dan sebuah perusahaan penghasil denim berkualitas tinggi asal Amerika, Cone Denim®, Volcom Stone Made jeans menampilkan satu atau lebih atribut sebagai berikut: “Superior Stretch” dengan teknologi Cone’s S GENE®, “Anti-Microbial” untuk mengantisipasi bau yang dihasilkan oleh bakteri, “Durability” untuk peningkatan daya tahan dari goresan dan abrasi, serta “Water Resistance” untuk peningkatan daya tahan terhadap benda cair dan noda.

Ditahun 2016, menandai 25 tahunnya Volcom sebagai perusahaan boardriding Amerika pertama dan Cone Denim® merayakan 125 tahunnya sebagai perusahaan penghasil denim Amerika, pemilihan waktunya menjadi sangat tepat bagi kedua perusahaan untuk bergabung demi menghasilkan sebuah koleksi jeans denim stretch dengan performa dan fitur yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Termausk dalam koleksi Volcom Stone Made adalah pengenalan koleksi eksklusif Volcom yang menampilkan “Anti-Microbal” stretch denim woven dari Cone, serta peningkatan “Durabillity” melalui pengaplikasian CONESTRONG™, dan “Water Resistance” melalui CONEgard™.

Dengan berpegang teguh pada filosofi ini, program Volcom chinos juga menerima peningkatan kualitas dengan memperkenalkan dua model baru: the Gritter dan the Stranger.  Produk chinos ini dibuat agar mudah dipakai dan bertahan lebih lama dengan penambahan atribut serupa seperti denim,  “Anti-Microbial,” “Durability” dan “Water Resistance”.

Didisain untuk aktifitas skateboarding dan direkomendasikan untuk kehidupan sehari-hari. Mengunakan pendekatan brand pada gaya yang tidak terkekang waktu dari jeans dan chinos, Volcom menyederhanakan fit pada koleksi kategori celana panjang dan meningkatkan fitur serta performa pada setiap celana denim. Dengan akar yang kuat dalam dunia skateboarding dan mengunakan sejarah sebagai panduan, Volcom telah melewati 25 tahun perjalanannya dalam mendisain, meneliti hingga memperbaharui setiap detilnya untuk menghasilkan koleksi jeans dan chinos yang terbuat dari kualitas material serta metode pembuatan terbaik sambil mempertahankan ciri khas utama Volcom yang sudah dikenal lama. Setiap jeansnya menampilkan fitur felled interior stitching  dan finishing yang rapih pada kantung-kantung bagian dalam untuk memberikan kenyamanan serta mengurangi gesekan, buckle button yang kuat dan aksesoris hardware dengan finishing ganda untuk peningkatan daya tahan, sebuah kantung tersembunyi untuk tempat telepon genggam, juga rangkaian belt loops ganda untuk kemudahan penggunaan, sembari mempertahankan keunikan Volcom dalam detil asimetris pada bagian offset back yoke dan belt loop berbentuk “V”.

Related Blogs

    Share