artwork merahmuda

yogyamusicstore

SUNGAI merupakan band eksperimental-pop asal Jogja, yang beranggotakan Anggito Rahman (Vokal, Gitar), Mawar Rengga (Vokal), Irine Winta (Vokal) dan Dimas Budi (Perkusi). Setelah sukses merilis single “Kelabu” di bulan Juni 2015, kini Sungai kembali bekerja sama dengan Yogyamusicstore dan KanalTigaPuluh sebagai publisher media untuk merilis single ke-2 “Merah Muda”.

“Merah Muda” merupakan lagu cover dari band Anggisluka, yang dibawakan Sungai dengan berbeda, kental nuansa pop yang mereka miliki. Lagu “Merah Muda” bercerita mengenai keinginan melihat orang yang disayangi behagia dan berkembang.

SUNGAI COV

Single “Merah Muda” juga sebagai sneak peak dari album perdana yang akan dirilis bulan November dan single ini bisa didengarkan di soundcloud Sungai serta radio – radio kesayangan di kota kalian mulai 02 November 2015.

Nantikan album Sungai dengan tajuk Arus 2015, yang diproduseri oleh TNGRS dan akan dirilis pertengahan November 2015. Album ini penanda keseriusan Sungai dalam bermusik serta berkarya di scene musik Indonesia.

 

Semoga Menghanyutkan!

 


Related Blogs

    Share