jygf

Adalah Single dan Video official perdana, terbaru dalam English version yang menjadikan single ini sebagai pembuka atas konsep eksplorasi #VOYAGE ALEXA di penghujung tahun 2014. Pertama kalinya ALEXA merilis single dalam bahasa inggris, dan merupakan sebuah tantangan baru lagi khusunya untuk ALEXA didalam proses pembuatannya.

 Didalam pembuatan single ini Satrio ALEXA (Guitar) dibantu oleh Topan Tofano sebagai Music Arranger sekaligus Co- Producer, dari segi lirik Aqi pun ikut turut terlibat didalamnya. Single yang sedikit bernuansa Urban Dance ini menjadi satu keberanian baru bagi ALEXA didalam mengusung Eksplorasi Musikalitas dalam tajuk konsep website Odyssey & Voyage.

In Asociate with Adidas Indonesia (Adidas Originals), ALEXA merilis single ini dalam bentuk video terlebih dahulu, video dirilis pada tanggal 20 Oktober 2014.

we

Video yang bertemakan berjalan kaki didalam keramaian dengan hiruk pikuk sesaknya suasana kota metropolitan, yang juga diartikan sebagai “Bouelvard” diartikan sebagai sebuah jalan yang lebar dengan segala bentuk tantangan serta cobaan didalam menjalankan kehidupan yang harus di jalani terus tanpa harus berhenti dan putus asa bagi seluruh manusia. Selain itu, video ini juga mewakili arti atas sebuah konsistensi serta sifat pantang menyerah didalam hiruk pikuk, turbilansi, serta kompetisi kehidupan, tidak hanya didalam musik tapi kehidupan secara umum/general yang banyak terjadi dewasa ini.

ALEXA mengajak Music Enthusiast serta seluruh lapisan masyarakat untuk ikut menyuarakan visi ini melalui sebuah program “Youtube Upload Competition” atas Official Music Video single ini yang di support oleh Adidas Indonesia dimuali dari bulan Oktober – Desember 2014. Info lebih lanjut program, silahkan kunjungi kami di www.alexatheband.com

Single ALEXA “Walking Down TheBoulevarddapat kalian dengarkan di Track Single Fighter of The Month pada pojok kanan atas di beranda Mavemagz Website.

sf


Related Blogs

    Share