danis-01

> ∆ (atau bisa dibaca sebagai Greater Than Delta) adalah proyek solo dari Dewandra Danishwara, musisi/produser yang berasal dari Jakarta, Indonesia. Masih aktif tergabung di dalam unit lokal seperti Purpla, Mallow dan juga Matter Mos, tidak membuat Danishwara berhenti untuk mengeksplorasi sisi kreativitas musiknya.

Mulai mendalami ketertarikannya terhadap musik elektronik saat tinggal untuk studi di kota Manchester, Britania Raya beberapa tahun silam membuat Danishwara mencoba membawakan musik dengan pengaruh House, Minimal Techno sampai World Music. Hal inilah yang membuat > ∆ memiliki unsur Dance namun tetap sarat akan sisi budaya tradisional dan spiritual.

Pada tanggal 1 Oktober 2020> ∆ merilis single kedua yang berjudul ‘Let Me In’ sebuah track yang kental dengan nuansa Timur Tengah dan Asia Selatan dengan suara dominan dari alat musik Santoor yang diiringi oleh beat bernuansa chill membuat track terbaru dari >∆ ini akan memberikan pengalaman unik tersendiri untuk para pendengarnya.

Mungkin di dalam format band kita sudah terbiasa menyampaikan / disampaikan sesuatu lewat lirik, tapi di > ∆ (Greater Than Delta) gue merasa lewat musik instrumental kita bisa menyampaikan banyak hal yang tidak tersampaikan lewat lirik dan menurut gue seringkali jadinya sangat menarik karena interpretasi-nya bisa abstrak dan semakin personal.” Ujar Danishwara.


=======================================================================================

For more info

Instagram: @airhandsaw

Related Blogs

    Share